img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Misteri Cipularang yang akan tayang di ANTV pada Senin, 13 November 2023 pukul 22.30 WIB. Seperti namanya, film Misteri Cipularang akan menyoroti misteri dan mitos mengerikan yang tersimpan di Tol Cipularang.

Lantas, bagaimana ceritanya? Yuk, intip sinopsis film Misteri Cipularang di bawah ini yuk!

Sinopsis Film Misteri Cipularang (2013)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Misteri Cipularang bermula dari kisah seorang artis bernama Farrel, yang terkenal karena wajah tampan dan perannya sebagai pemain sinetron. Meskipun pesonanya memikat banyak wanita, perilaku playboy Farrel seringkali menyakitkan hati mereka.

Dalam satu insiden rumit, seorang wanita bernama Putri hamil akibat hubungan dengan Farrel. Namun, Farrel menolak bertanggung jawab, menyebabkan kekecewaan Putri. Tragedi kemudian menimpa Putri, yang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang.

Kejanggalan muncul ketika setiap wanita yang pernah terlibat dengan Farrel mengalami serangkaian teror mengerikan di Tol Cipularang. Ternyata, Farrel menjadi sasaran hantu mantan kekasihnya yang meninggal di tol tersebut karena patah hati akibat perilaku playboy Farrel.

Topik Terkait