img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

JakartaAtta Halilintar menggelar konferensi pers pasca kelahiran anak keduanya dengan Aurel Hermansyah. Atta bersyukur, kelahiran putri keduanya berjalan dengan lancar, cepat, dan mudah.

Soal nama anak keduanya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar enggan membocorkan lebih banyak. Kenapa? Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Mengucap Syukur atas Kelahiran Anak Keduanya dengan Aurel Hermansyah

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Atta Halilintar mengenang perjuangan Aurel Hermansyah untuk melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 11 November 2023 lalu. Ia juga mengucapkan syukur karena proses melahirkan Aurel yang kedua berjalan dengan lancar.

“Saya melihat perjuangkan istri saya. Dia mengeluarkan air mata perjuangan. Saya juga udah gak bisa nahan lagi (air mata),” ucap Atta Halilintar dalam konferensi pers, dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, Senin, 13 November 2023.

“Perbedaannya apa ya, yang aku lihat gak terlalu banyak perbedaan karena memang bukan aku yang ngerasain. Tapi, bedanya mungkin ngidamnya gak terlalu ribet-ribet. Tapi kalau soal kelahiran, alhamdulillah sama, cepat, mudah,” papar kakak Thariq Halilintar ini.

Topik Terkait