img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

JakartaAtta Halilintar mengaku sudah mengubur ari-ari anak keduanya dari Aurel Hermansyah. Belajar dari pengalamannya pernah menyimpan ari-ari di dalam kulkas, Atta kini sudah sigap mengubur ari-ari adik Ameena itu.

Sebelum Aurel Hermansyah melahirkan, Atta Halilintar juga telah berjanji demikian. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Atta Halilintar Sigap Kubur Ari-ari Anak Keduanya

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Dalam konferensi pers, Atta Halilintar mengaku sudah belajar dari pengalaman sebelumnya. Saat Aurel Hermansyah melahirkan Ameena, Atta membenarkan sempat lupa segera mengubur ari-ari. Alhasil, ari-ari tersebut tersimpan selama berhari-hari di kulkas.

“Sekarang tuh aku udah tau, kalau melahirkan, harus begini-begini. Kalau kemarin kan anak pertama, aku lupa. Punya adik kemarin kan 5 atau 6 tahun yang lalu kan. Lupa harus nguburin, aku taro di kulkas. Lupa kemarin,” ungkap Atta Halilintar dalam konferensi pers, dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, Senin, 13 November 2023.

Kini, Atta Halilintar lebih sigap dalam mengubur ari-ari anak keduanya. Setelah Aurel Hermansyah melahirkan, Atta langsung memanggil ustaz, mendoakannya, dan menguburnya.

Topik Terkait