img_title
Foto : Instagram/dimasanggara

JakartaDimas Anggara, artis Tanah Air, didapuk sebagai pemeran karakter Timbul di film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang bakal tayang pada 23 November 2023 mendatang. Dimas sendiri merasakan beban yang cukup berat dalam memerankan karakter Timbul, pelawak senior.

Karena nama besar para tokoh di sini, dan Srimulat sendiri, kita memikul beban yang ada. Jadi, bisa dikatakan bener-bener semua orang tahu Srimulat, ‘Kita bisa gak ya deliver karakternya, ceritanya?’,” ucap Dimas Anggara kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 13 November 2023.

Bagi Dimas, Srimulat: Hidup Memang Komedi ini menjadi satu dari sekian film yang cukup berat dijalaninya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Terbawa Karakter Timbul Srimulat

Instagram/dimasanggara
Foto : Instagram/dimasanggara

Kesulitan Dimas Anggara bukan hanya terjadi ketika proses syuting. Selepas proses syuting selesai, ia pun merasa harus berusaha ekstra dalam melepaskan karakter Timbul yang sudah sangat melekat padanya.

Bahkan, hal ini bukan hanya dirasakan olehnya saja. Anggota keluarganya yang lain pun merasa berbeda dengan cara interaksi Dimas saat berada di rumah.

Topik Terkait