img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Baru-baru ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan fatwa terkait haramnya membeli produk yang pro terhadap Israel. Aksi ini pun menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Namun, Jefri Nichol hingga Abidzar Al Ghifari masuk dalam barisan yang setuju akan aksi boikot tersebut. Mereka bahkan tidak takut kehilangan job karena mendukung Palestina. Seperti apa? Yuk intip informasinya.

Setuju Seruan Boikot Produk Pro Israel

Youtube.com/Mantra Room
Foto : Youtube.com/Mantra Room

Abidzar Al Ghifari menganggap bahwa saat ini, aksi boikot adalah jalan terbaik yang bisa dilakukan masyarakat Indonesia untuk mendukung korban di Palestina.

Itulah salah satu cara yang mungkin kita dan pemerintah bisa lakukan, karena apa yang kita lakukan sekarang juga gaada. Kita mau ke Palestina ga bisa, mau kirim dana juga tersendat, jadi salah satu caranya kita bisa menghentikan pergerakan mereka ya dengan memboikot,” kata Abidzar, dilansir dari YouTube Mantra Room, Selasa 14 November 2023.

Hal yang sama juga diutarakan Bryan Domani. Menurutnya, memboikot adalah salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan semua orang tapi cukup berdampak.

Topik Terkait