img_title
Foto : Instagram/@joannaalexandra

Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari salah satu artis Tanah Air, Joanna Alexandra. Pasalnya, sang anak yang bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean telah dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kabar ini disampaikan oleh Joanna Alexandra melalui akun Instagram pribadi miliknya belum lama ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Anak Joanna Alexandra Sakit Bronkopneumonia

Joanna melarikan sang buah hati ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif di ruang PICU pada 7 November 2023 kemarin. Menurut keterangan Joanna, sang buah hati ternyata mengalami sakit Bronkopneumonia yang juga disertai dengan Hyponatremia.

Dilansir dari berbagai sumber, Bronkopneumonia merupakan satu dari sekian bentuk paru-paru basah (pneumonia) yang dapat mempengaruhi alveoli dan bronkus di paru-paru. Sedangkan, paru-paru basah adalah kondisi yang menyebabkan peradangan di paru-paru dan berdampak alveoli terisi dengan cairan.

Sementara itu, Hiponatremia merupakan satu gangguan elektrolit yang terjadi karena rendahnya kadar natrium (sodium) di dalam darah. Kondisi kadar natrium yang tak normal itu bisa terjadi sebab berbagai hal, mulai dari penyakit sampai efek samping konsumsi obat.

Topik Terkait