img_title
Foto : Instagram/jokowi

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden di Gedung Putih, Washington DC. Hal ini disampaikan oleh mantan Wali Kota Solo itu melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Saya tiba di Gedung Putih, Washington DC, selewat pukul empat sore hari Senin waktu setempat atau Selasa subuh WIB. Di depan West Wing Portico, Presiden Joe Biden sudah menunggu dan menyambut dengan hangat,” tulis Presiden Joko Widodo dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 14 November 2023.

Presiden Jokowi pun kembali membeberkan beberapa hal melalui media sosialnya ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pertemuan Terbatas

Pertemuan antara kedua perwakilan negara ini ternyata digelar secara terbatas. Menurut Presiden Jokowi, setelah pertemuannya dengan Joe Biden, mereka kembali menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan beberapa negara.

Kami kemudian melakukan pertemuan terbatas di ruang kerja Presiden Biden di Oval Office lalu diikuti pertemuan bilateral bersama delegasi dari masing-masing negara,” jelas Presiden Jokowi.

Topik Terkait