img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb FIlm – Inilah sinopsis film Mereka yang Tak Terlihat, akan tayang di ANTV pada Selasa, 14 November 2023 pukul 22.30 WIB. Film genre horor ini berfokus pada seorang perempuan yang memiliki kemampuan indigo dan dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata.

Lantas, apa yang ditemukan oleh perempuan itu di dunia lain? Yuk, intip sinopsis film Mereka yang Tak Terlihat akan tayang di ANTV malam ini!

Sinopsis Film Mereka yang Tak Terlihat (2017)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Mereka yang Tak Terlihat berfokus pada kisah Saras (Estelle Linden) adalah seorang anak indigo dengan kemampuan melihat makhluk tak kasatmata sejak kecil. Dia adalah putri dari Lidya (Sophia Latjuba), seorang single parent yang menjalankan usaha kue kering.

Lidya sulit menerima keistimewaan Saras, menjauhkan hubungan ibu-anak mereka. Pada usia 17 tahun, Saras kesurupan dua kali, membuat Lidya khawatir dan meminta bantuan Tante Rima (Roweina Umboh), seorang psikolog.

Meskipun Tante Rima menyarankan agar Lidya yang menangani Saras, arwah Dinda (Frislly Herlind), siswi SMA yang meninggal karena dibully, muncul untuk meminta bantuan Saras.

Topik Terkait