img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Di tengah keberagaman musik Indonesia, muncul sebuah kelompok musik yang membawa semangat baru. Andika Naliputra, yang sebelumnya dikenal dari Peterpan dan Titan, kini menggandeng talenta-talenta baru dalam band terbarunya yang diberi nama Think A Belle.

Yuk intip seperti apa band baru yang dibuat Andika eks Peterpan ini.

Think A Belle

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Think A Belle meluncurkan single debut mereka bertajuk Ilusi. Lebih dari sekedar lagu, inspirasi mereka berasal dari kata-kata bijak tentang cinta yang tersebar di media sosial yaitu cinta tak harus dimiliki. Pesan ini menjadi fondasi pertama dalam eksplorasi musik yang mendalam.

Andika Naliputra, seorang ikon musik Indonesia, melihat momen ini sebagai kesempatan untuk kembali ke panggung musik dan mengejar semangat bermusik yang tak pernah surut. Semangat ini semakin membara ketika bertemu dengan Hendy Ahmad, pemilik Afe Records, yang juga berbagi visi yang sama dalam memajukan industri musik.

Yang unik dari Think A Belle adalah fokus mereka pada pengembangan seorang vokalis muda bernama Dhea Ashilla. Bagi mereka, Dhea adalah inti dari perhatian mereka. Mereka bertekad untuk membantu Dhea menjadi salah satu diva masa depan Indonesia.

Topik Terkait