img_title
Foto : Instagram.com/jordan_ali0992

Jakarta Eva Manurung tampaknya sedang dimabuk asmara pada pria brondongnya, Jordan Ali. Pasalnya, meski anak-anaknya sudah angkat bicara dan melarang hubungan tersebut, Eva masih tetap bersama Jordan.

Bahkan, diungkapkan Tessa Mariska, Eva Manurung bisa nekat pergi ke luar negeri apabila dilarang pacaran dengan Jordan. Seperti apa? Yuk intip artikel berikut!

Sebut Eva Manurung dan Jordan Ali Bisa Kabur ke Luar Negeri

Tessa Mariska sebagai orang yang dijadikan tempat curhat Eva Manurung, mengingatkan Virgoun tak salah langkah agar tak kehilangan ibunya. Sebab menurut Tessa, saat ini Eva sedang kecintaan.

"Menurut aku, kalau Virgoun ngambek sama maminya, memberhentikan uang belanja dan gak memberikan mobil ke maminya. Aku rasa kamu bakal kehilangan mami kamu selamanya Virgoun," kata Tessa Mariska dilansir dari Intens Investigasi, Selasa 14 November 2023.

Bahkan, Tessa menilai kalau vokalis Last Child itu terus menerus frontal, bisa jadi sang ibu malah kabur ke luar negeri dengan Jordan Ali. Terlebih, Eva sudah sesumbar bisa menghasilkan uang sendiri dari menjadi guru vokal.

Topik Terkait