img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – Aktor serba bisa Randy Pangalila tak hanya sukses menghipnotis para penggemarnya lewat akting, namun juga mampu menujukkan bakatnya didunia tarik suara.

Diajak menjadi pengisi acara di konser 25 tahun Badai berkarya pada 19 Januari 2024 nanti, Randy ngaku menjadi kado spesial anniversary pernikahannya. Pensaran? scroll sampai bawah!

Tampil di Konser 25 Tahun Badai Berkarya

Instagram
Foto : Instagram

Momen yang tak disangka-sangka oleh Randy Pangalila lantaran diajak berkolaborasi dan tampil di konser "25 Tahun Badai Bermusik Berkarya Tak Lekang Oleh Waktu" pada 19 Januari 2024 mendatang.

Tak berfikir dua kali, pria bernama asli Randy Dionisius Pangalila langsung menerima tawaran tersebut dan mengaku menjadi kado terindah dan spesial untuk anniversary pernikahannya yang ke 5 tahun.

"Aku sama mas Badai memang lagi ada project satu album, dengan lagu-lagu legend dari seorang Badai. Yang pasti di aransemen dengan musik yang berbeda dan aku akan bawakan nanti sama mas Badai," ujar Randy Pangalila di Studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, 14 November 2023.

Topik Terkait