img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Maraknya pertandingan adu jotos alias boxing di kalangan selebriti tak terlepas dari nama Jefri Nichol dan El Rumi yang bakal bertanding sengit.

Melihat antusias public figur lain mengikuti jejaknya, Randy Pangalila justru jagokan Jefri Nichol di ajang Superstsr Knockout Boxing nanti. Benarkah? scroll artikelnya!

Jagokan Jefri Nichol

Instagram/rans.sportainment
Foto : Instagram/rans.sportainment

Ramainya olahraga adu jotos yang banyak disukai orang salah satunya Jefri Nichol, tak membuatnya lengah untuk mengikuti ajang berkelas dan siap melawan El Rumi di Superstar Knockout Boxing pada 17 November 2023 di Mahaka Square Kelapa Gading.

Hal ini turut menyita simpati Randy Pangalila yang ngaku mendukung Jefri Nichol dalam pertandingan kali ini, lantaran dianggap memiliki banyak aspek yang mampu menumbangkan El Rumi di ring tinju nanti.

"Ambil positifnya aja, kalau banyak yang cinta sama olahraga tersebut ada baiknya juga, selian boxing saat ini mudah-mudahan olahraga bela diri yang lain bisa diangkat juga," ujar Randy Pangalila melihat fenomena boxing di kalangan selebriti, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 14 November 2023.

Topik Terkait