img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sebagai sorotan utama dalam pembukaan Jakarta World Cinema Week (JWCW), film debut Amjad Al-Rasheed, Inshallah A Boy, menerangi layar dengan kehadiran aktor Jordania, Mohammed Al Jizawi.

Di tengah gemerlapnya festival film ini, Al Jizawi, yang memainkan peran utama dalam film tersebut, turut meramaikan acara dan berbagi kesan pertamanya menginjakkan kaki di Indonesia. Seperti apa kesan pertama dari Al Jizawi kepada Indonesia? Yuk intip di bawah ini.

Film Inshallah A Boy jadi Pembuka JWCW

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Inshallah A Boy sendiri memperoleh penghargaan besar dengan menjadi film perdana dari Jordania yang berhasil masuk ke dalam deretan festival film prestisius seperti Cannes. Keberhasilan film ini dalam meraih pengakuan internasional membawa angin segar bagi industri perfilman di negara tersebut.

Mohammed Al Jizawi menyampaikan rasa senang dan terima kasih atas kesempatan filmnya menjadi pembuka festival bergengsi ini.

"Terimakasih sudah memilih film aku (Inshallah A Boy) untuk menjadi pembuka di JWCW. Kenapa film aku terpilih, aku kurang ngerti. Tapi yang pasti film Inshallah A Boy menyampaikan sesuatu yang baik," ucap Al Jizawi kepada awak media.

Topik Terkait