img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

Jakarta Vidi Aldiano, penyanyi Tanah Air, menceritakan momen pertemuan dengan sang sahabat, Enzy Storia yang sudah sejak beberapa waktu lalu tidak tinggal lagi di Indonesia dan telah menetap di Amerika Serikat.

Hal ini disampaikan suami Sheila Dara Aisha ini melalui akun Instagram pribadi miliknya belum lama ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Awal Mula Pertemuan Vidi Aldiano Dengan Enzy Storia

Awal pertemuannya kembali dengan Enzy Storia dimulai dari ajakan Febby Rastanty. Wanita kelahiran 1 Februari 1996 itu mengajak Vidi untuk bisa datang pada acara makan malam bersama.

Bahkan, hampir setiap hari Vidi diingatkan untuk bisa hadir di acara makan malam Febby ini. Kata Febby, ia ingin memberikan pengumuman penting pada acara makan malam tersebut.

Kemarin sebenernya hari yang lumayan berat buat gue sedari pagi. Namun, gua didonder @febbyrastanty dari minggu lalu untuk bisa dinner semalem, dan diingetin setiap hari supaya gue hadir di dinner karena dia katanya mau kasih pengumuman,” tulis Vidi Aldiano dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 15 November 2023.

Topik Terkait