img_title
Foto : Instagram/citraciki

JakartaCitra Kirana dan Rezky Aditya termasuk beberapa selebritis Indonesia yang ikut menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta pada 15 November 2023. Uniknya, Rezky dan perempuan yang akrab disapa Ciki itu awalnya tidak memiliki tiket nonton konser Coldplay.

Walau tak punya tiket, Citra Kirana dan Rezky Aditya nekat untuk datang ke SU GBK. Lantas, seperti apa cerita mereka saat menonton konser Coldplay? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Citra Kirana dan Rezky Aditya Nekat ke GBK Tanpa Tiket Konser Coldplay

Citra Kirana menuturkan, ia dan Rezky Aditya melewati malam yang benar-benar random pada Rabu malam, 15 November 2023. Sebab, sejoli itu nekat pergi ke GBK tanpa memiliki tiket konser Coldplay.

Tetapi, Citra Kirana dan Rezky Aditya beruntung mendapatkan tiket. Akhirnya, mimpi mereka terwujud untuk menonton penampilan Coldplay secara langsung.

“Semalem bener bener random bgt , jalan ga punya tiket dateng ke GBK..hihi tapi alhamdulillah dapet juga nihh. Emg rezeki masky dehh yang kepengen bgtt nonton @coldplay smg happy yaa yangg,” ungkap Citra Kirana melalui Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 16 November 2023.

Topik Terkait