img_title
Foto : Instagram/susansameeh

Jakarta – Konser band Inggris, Coldplay yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta kemarin meninggalkan banyak kesan, tidak hanya baik tetapi juga buruk. Pasalnya, di tengah euforia kebahagiaan mereka yang sudah memiliki tiket, ada juga banyak tragedi penipuan.

Bahkan, itu menimpa beberapa publik figur, salah satunya Susan Sameh. Seperti apa ceritanya? Yuk intip informasi berikut!

Jadi Salah Satu Korban Penipuan Tiket Coldplay

YouTube/kh infotainment
Foto : YouTube/kh infotainment

Aksi penipuan tiket Coldplay yang sangat meresahkan, sudah ditangani pihak kepolisian dengan meringkus salah satu pelaku.

"Disela-sela manggungnya band papan atas Coldplay, Polres Metro Jaksel melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penipuan dan atau penggelapan tiket konser Coldplay," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro dilansir dari laman Viva, Kamis 15 November 2023.

Bintoro menjelaskan bahwa pelaku dicokok jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu 15 November 2023. Disebutkan, pelaku telah meraup ratusan juta rupiah dalam menipu korbannya untuk penjulan tiket konser Coldplay. Salah satu korbannya merupakan artis ibukota, yakni Suzana Sameh alias Susan Sameh.

Topik Terkait