img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

JakartaRachel Vennya ikut nonton konser ColdplayMusic of the Spheres’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) pada Rabu, 15 November 2023k kemarin. Tak sendiri, Rachel bersama dengan Salim Nauderer dan Xabiru, anaknya dengan mantan suami Niko Al Hakim alias Okin.

Bahagia bisa saksikan konser Coldplay secara langsung, Rachel Vennya merasa sangat protektif dan bersemangat secara bersamaan. Lantas, seperti apa? Intip yuk artikelnya!

Rachel Vennya Tonton Konser Coldplay Bareng Pacar dan Anak

Rachel Vennya menceritakan pengalaman menonton konser pertama Xabiru. Pengalaman perdana bagi Xabiru, Rachel mengaku sangat bersemangat sekaligus merasa protektif karena berada di tempat yang sama dengan puluhan ribu orang.

“Abang first ever concert. Super excited walaupun aku yang protektif ini takut karena ribuan orang,’ ungkap Rachel Vennya melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 16 November 2023.

Walau begitu, Rachel Vennya ingin sekali Xabiru merasakan pengalaman nonton konser Coldplay bersamanya. Walaupun, Chava, anak keduanya belum bisa nonton konser karena umurnya belum cukup.

Topik Terkait