img_title
Foto : Instagram/rarapawang_cahayatarot

Jakarta – Konser Coldplay di Jakarta bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour’ baru saja dilaksanakan pada 15 November lalu. Sementara itu Mbak Rara atau Rara Pawang Hujan dipercaya menjadi pawang hujan dalam acara tersebut.

Membagikan momen saat dirinya bertugas, Mbak Rara pun ungkap syukur karena cuaca bisa cerah pada saat pertunjukan. Yuk intip selengkapnya.

Jadi Pawang Hujan

Dalam akun Instagram, Mbak Rara membagikan momen saat dirinya dipercaya menjadi pawang hujan di konser Coldplay. Ia ungkap syukur karena cuaca yang semula diprediksi mendung, namun cerah pada saat konser berlangsung.

“Puji Tuhan. Astungkare. Maturnuwun. Allhamdulilah,” tulis Mbak Rara, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada 16 November 2023.

“Cuaca mendung, ramalan Google juga ramalan BMKG itu cuaca akan hujan deras dari siang sampai tengah malam Sebelum konser sempat netes kecil sekali bahkan saat konser netes lembut tapi aku beruntung sekali smuanya bisa menjadi support system yg terbaik membuat aku bahagia saling asah asih asuh,” katanya lagi.

Topik Terkait