img_title
Foto : Youtube.com/Falcon

IntipSeleb Film – Film Enam Batang yang sudah dirilis 2022 lalu baru saja ditayangkan di platform Netflix. Film yang dibintangi oleh Omar Daniel, Angela Gilsha, dan Ersya Aurelia berhasil mencuri perhatian hingga masuk trending Netflix Indonesia.

Film Enam Batang mengangkat tema perselingkuhan dalam rumah tangga yang berawal dari reuni. Seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis film Enam Batang!

Sinopsis Film Enam Batang

Sinopsis film Enam Batang dimulai dari kisah pasangan suami istri Arya (Omar Daniel) dan Niken (Ersya Aurelia). Awalnya, rumah tangga mereka berjalan baik-baik saja dan romantis. Namun, segalanya berubah setelah mereka mengadakan pertemuan reuni dengan teman-teman mereka.

Pasalnya, di momen itu, Niken berkenalan dengan Maia (Angela Gilsha), mantan kekasih Arya. Yang mana selama ini ia tak tahu kisah masa lalu itu. Dari sinilah, kecurigaan Niken akan perselingkuhan Arya tumbuh dan rumah tangga mereka dipenuhi dengan konflik.

Pertengkaran hebat harus dilalui Arya dan Niken untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Bisakah mereka bertahan? Atau justru berpisah karena mantan?

Topik Terkait