img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb FilmFilm Gampang Cuan sebagai film drama komedi karya penulis dan sutradara Rahabi Mandra, hari ini 16 November 2023, resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini diproduksi oleh Temata Studios, Adhya Pictures, dan Legacy Pictures.

Dibintangi oleh Vino G Bastian hingga Anya Geraldine, film Gampang Cuan mengangkat tentang investasi yang dibumbui oleh komedi. Yuk, intip artikelnya selengkapnya!

Tentang Film Gampang Cuan

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Gampang Cuan menceritakan sosok Sultan (Vino G. Bastian), anak sulung di keluarga yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi dengan pekerjaan yang serabutan. Suatu hari, Sultan dikagetkan dengan kedatangan adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) yang menemukan realita kehidupan kakaknya tidak sebagus yang diceritakan.

Semakin tertimpa malang, Bilqis juga membawa kabar bahwa mendiang ayahnya meninggalkan utang sebesar Rp300 juta yang harus segera dilunasi. Di sisi lain, Sultan dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers).

Sultan dan Bilqis kemudian jungkir balik mencari cuan dalam waktu cepat untuk membayar utang tersebut tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Topik Terkait