img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya menjadi seorang anggota DPR RI sekaligus publik figur Tanah Air, dengan membuat produk collagen drink atau bodycare sendiri agar kulitnya lebih sehat dan bersih.

Kamis, 16 Movember 2023 Mulan Jameela resmi merilis brand collagen drink yang diberi nama "Muja Glow". Lantas seperti apa antusiasnya? simak artikel berikut!

Bodycare Milik Mulan Jameela

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

PT Muja Global Sentosa milik Mulan Jameela akhirnya meluncurkan produk pertamanya bernama Muja Glow, produk yang masuk dalam kategori Collagen Drink ini siap menjadi sepak terjang Muja Beauty sebagai Brand Induk, dalam kancah perawatan kecantikan masyarakat Indonesia.

Muja Glow merupakan minuman serbuk dengan rasa buah Peach yang mengandung banyak kandungan zat aktif untuk merawat kesehatan kulit dari dalam tubun #KadiateYourGlow.

Minuman serbuk yang dikemas dengan sachet berisi 16gram ini mengandung Collagen Tripeptide, Collagen Booster Zizania, Glutathione, L-Cysteine dan Salmon Ovary Peptide sebagai kandungan utamanya.

Topik Terkait