img_title
Foto : Montasefilm

IntipSeleb Film Rumah Malaikat merupakan film horor thriller yang tayang tahun 2016 lalu. Sinopsis Rumah Malaikat menceritakan tentang misteri yang terjadi di sebuah panti asuhan tua.

Film ini akan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV pada Jumat, 17 November 2023 pukul 22.30 WIB. Yuk intip jalan ceritanya!

Sinopsis Film Rumah Malaikat

Sinopsis film Rumah Malaikat menceritakan kisah Alexandra atau Alex (Mentari De Marelle), seorang mahasiswi yang dipercayakan sebagai guru pengganti di Rumah Malaikat, sebuah panti asuhan yang dulunya bekas penjara dan rumah sakit jiwa.

Namun, penerimaan buruk menyambut kehadiran Alex di sana, karena sering kali dia diintimidasi. Meskipun awalnya Alex berpikir bahwa perilaku tersebut berasal dari anak-anak di panti, usahanya untuk mengungkap kebenarannya bertemu dengan kebuntuan, karena tidak ada yang mengaku terlibat.

Secara perlahan, keanehan di panti tersebut mulai terasa oleh Alex, termasuk dalam ajaran yang diajarkan oleh Ibu Maria (Roweina Umboh), ketua panti, yang terasa tidak wajar baginya.

Topik Terkait