img_title
Foto : Ist

Jakarta – Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI) mengumumkan kepengurusan baru periode 2023-2026. Acara ini diselenggadakan di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta, pada Kamis, 16 November 2023.

Di kepengurusan sekarang, Yovie Widianto dipercaya sebagai ketua menggantikan Candra Darusman yang menjabat pada periode sebelumnya (2020-2023). Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sambutan Yovie Widianto

Ist
Foto : Ist

Sebagai ketua, Yovie, di bawah kepemimpinannya, FESMI bisa menjadi satu organisasi yang lebih baik. Selain itu, ia juga berharap bisa lebih merangkul musisi yang ada di Indonesia.

Kami ingin meneruskan segala manfaat keanggotaan organisasi yang sudah terbangun agar dapat sustain, mempererat hubungan dengan musisi di pusat dan daerah untuk tujuan mengenalkan pentingnya berorganisasi demi keberlanjutan profesi, baik melalui digital dan juga komunikasi langsung yang berdampak dan efektif,” ungkap Yovie di GIK pada Kamis, 16 November 2023.

Yovie berencana meneruskan kesuksesan Candra Darusman di periode sebelumnya. Yovie pun berharap para musisi bisa lebih berperan aktif.

Topik Terkait