img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebDewa Budjana mengaku sempat mengira soundtrack film Hamka dan Siti Raham (Vol 2) berjudul Cintaku Untukmu batal digunakan. Hal itu karena lagunya ini sempat dikabarkan untuk film Buya Hamka yang pertama.

Namun, lagu ini akhirnya dirilis dan dinyanyikan oleh vokalis band Padi, Fadly featuring Putri Ariani. Seperti apa cerita Dewa Budjana soal lagunya? Yuk intip di bawah ini.

Proses Pembuatan Soundtrack

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dewa Budjana mengungkapkan jika dirinya sudah mengeluarkan lagu Cintaku Untukmu sejak tahun 2022 lalu. Namun kala itu lagunya masih berbentuk instrumental.

Setelah mendapatkan tawaran dari Falcon Pictures, Barulah instrumetal itu dibuatkan liriknya dan dipilih Fadly dan Putri Ariani sebagai penyanyinya.

"Lagu ini memang harusnya sudah keluar dari tahun lalu. Lagu ini awalnya memang saya bikin instrumental. Akhirnya saya keluar juga. Waktu saya kenalin ke Falcon, saya perkenalkan instrumental dan tim Falcon punya lirik ternyata klik banget," ucap Dewa Budjana kepada awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Topik Terkait