img_title
Foto : Dok. Istimewa

Jakarta – Tepat pada perayaan tahun ke-8 sejak berdiri dan terus mendampingi para pengguna, Shopee memperingati momen istimewanya dengan menggelar kampanye ikoniknya, 12.12 Birthday Sale. Dalam upaya ini, Shopee telah menggandeng JKT48 sebagai bintang dalam iklan TV terbaru, menandai penutupan yang mengagumkan untuk tahun ini. Kampanye terbaru ini juga menjadi bentuk penghargaan dari Shopee kepada semua yang terlibat dalam ekosistemnya: dari para pembeli, mitra merek, pelaku usaha lokal, hingga para pembuat konten yang telah berkontribusi secara besar-besaran dalam pertumbuhan Shopee, menciptakan dampak positif yang konsisten sepanjang waktu. Rentetan kampanye yang dimulai sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 akan menghadirkan sejumlah promo spesial, termasuk Pesta Gratis Ongkir Rp0, berbagai penawaran menarik, dan Bonus Akhir Tahun senilai 12M.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha. Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik, kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru. Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem. ”

Shopee Ciptakan Pertumbuhan Konsisten Bagi Seluruh Ekosistem

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekedar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia. Memahami karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan destinasi belanja online yang menawarkan pengalaman terbaik. Shopee terus bergerak seiring dengan kemajuan teknologi, perubahan perilaku belanja, dinamika pasar dan kebutuhan serta preferensi pengguna yang terus berkembang.

Bergerak menjadi solusi

Pasar Indonesia memiliki potensi yang luar biasa, tidak hanya karena luas wilayah dan jumlah penduduk yang melimpah, tetapi juga dipacu oleh pertumbuhan pesat tren belanja online. Menyadari potensi ini, sejak awal berdiri Shopee dengan konsisten menggunakan strategi customer-focused approach guna menghadirkan wadah dan menjadi solusi yang dapat menawarkan pengalaman belanja online yang mudah dan mulus, mulai dari melihat-lihat barang, check out hingga sampai ke tangan pembeli. Hal ini juga yang mendorong Shopee untuk berkolaborasi dengan banyak pihak seperti logistik hingga bank guna memberikan ragam pilihan pembayaran serta pengiriman sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

Topik Terkait