img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Dokter kecantikan, dr. Reza Gladys dan sang suami, dr. Attaubah Mufid menggelar doa bersama untuk Palestina yang dipimpin langsung oleh Ustaz Hanan Attaki. Acara ini diselenggarakan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat, 17 November 2023, mulai pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lokasi, para jemaah sudah berdatangan sebelum salat Asar dilaksanakan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dipimpin Ustaz Hanan Attaki

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dalam acara tersebut, Ustaz Hanan Attaki menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia, terutama generasi muda. Ia meminta para generasi muda untuk turut peduli dan menyuarakan pembelaan terhadap Palestina.

Ustaz Hanan juga mengapresiasi kepada dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid yang bersedia menginisiasi acara doa bersama untuk Palestina. Ke depan, ia berharap kepedulian masyarakat Indonesia kepada masyarakat di Indonesia semakin meningkat.

"Glafidsya juga akan turut menyumbangkan donasi kepada saudara-saudara kita di Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina yang ada di Indonesia. Masyaa Allah, semoga berkah rezekinya dan semakin banyak anak-anak muda yang melakukan hal positif seperti ini," kata Ustadz Hanan Attaki.

Topik Terkait