img_title
Foto : Instagram/guyonwatonofficial

Jakarta – Grup musik asal Yogyakarta Guyon Waton sempat membuat publik geger, lantaran dituding sombong dan tak memberi izin saat salah satu konten creator Lampung ingin ngevlog.

Hal ini sontak membuat para penggemar kecewa dan terkejut dengan sikap Guyon Waton. Namun seperti apa penjelasan menurut grup Guyon Waton? simak sampai bawah!

Klarifikasi Guyon Waton

Instagram/guyon
Foto : Instagram/guyon

Grup musik yang terdiri dari Faisal Baguz Ibrahim Cees itu sempat mendapatkan tamparan keras dari salah satu unggahan konten creator Lampung, yang menyebutkan jika sikap Guyon Waton sangat sombong karena tak mau diajak ngonten.

Usut punya usut, menurut penjelasan pihak Guyon Wayon sendiri jika selama ini grup mereka selalu welcome bahkan menerima tawaran untuk berfoto atau ngevlog saat break. Alhasil dipertegas oleh postingan Guyon Waton, jika yang tak memberi izin saat itu adalah pihak promotor event tersebut.

"Cuma mau mengklarifikasi kemarin ada sedikit gaduh di Lampung, ada konten kreator asal lampung katanya mau ngonten tidak di izinkan sama manager guyonwaton. Bahwa berita itu tidak benar dan yang terjadi di backstage dari pihak guyonwaton tidak tau menau itu, setelah kami croscek ternyata itu dari pihak promotor yang tidak mengizinkan," tulis klarifikasi Guyon Waton di story IG, 19 November 2023.

Topik Terkait