img_title
Foto : Instagram/willydozan777

Jakarta – Mantan pasangan selebriti Betharia Sonata dan aktor senior Willy Dozan menanggapi soal kasus anak ketiganya yang sedang viral, usai diduga tega menganiaya sang kekasih.

Terbukti dari sejumlah ungkapan kasar dan tubuh lebam, Betharia dan Willy tak menyangka anak kesayangannya itu bisa bersikap seperti itu. Lantas seperti apa tanggap Betharia dan Willy usai berita penganiayaan viral? simak artikel lengkapnya berikut!

Tanggapan Betharia Sonata dan Willy Dozan

Instagram.com/official.bethariasonata
Foto : Instagram.com/official.bethariasonata

Tak kuasa menahan air matanya saat mendengar kabar Leon Dozan tega melakukan penganiayaan terhadap sang kekasih, Betahria Sonata selaku ibu hanya bisa menangis dan tak percaya dengan sikap anaknya tersebut. Bahkan meskipun Betharia Sonata dan Willy Dozan sudah lama bercerai, keduanya tetap kompak dalam mengurus soal anak.

Diakui oleh Betharia dan Willy Dozan jika Leon Dozan merupakan sosok anak yang manis dan menjadi anak kesayangan mereka selama ini.

"Sedih lah baru pertama kali, kasian dia kan selama ini anak kesayangan kita lah udah lah menurut saya cukup," ujar Willy Dozan kepada awak media, 19 November 2023.

Topik Terkait