img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Kain Kafan Perawan yang akan tayang di ANTV pada Minggu, 19 November 2023 pukul 22.30 WIB. Film bergenre horor ini akan memperlihatkan kejadian misterius dari hantu pocong, hantu legenda Indonesia.

Dibintangi oleh Ratu Felisha, yuk intip sinopsis film Kain Kafan Perawan di bawah ini!

Sinopsis Film Kain Kafan Perawan (2010)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Kain Kafan Perawan dimulai dari Rasty dan kelompoknya yang terdiri dari Smitha, Debby, Marchel, Harry, dan Dhana. Mereka mencoba membuat video klip untuk Rasty di sebuah stasiun kereta api.

Saat mengedit video, mereka tanpa sengaja melihat penampakan aneh yang mendorong Rasty untuk kembali ke stasiun tersebut. Tujuannya adalah membuat film dokumenter horor yang dapat dijual ke stasiun TV. Saat mencoba membuat film di stasiun, mereka menemui berbagai teror dan penampakan, bahkan merenggut korban di antara teman-teman Rasty.

Feli dan Sarah, dua fotografer, menerima telepon dari polisi yang memberi tahu bahwa teman mereka, Rasty, ditemukan dalam kondisi pingsan dan luka-luka di seluruh tubuhnya, dirawat di rumah sakit. Kejadian-kejadian mengerikan terus terjadi, bahkan di rumah sakit. Setelah mengunjungi Rasty, Feli dan Sarah juga mulai dihantui oleh kejadian misterius.

Topik Terkait