img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tangerang Selatan – Grup musik asal Indonesia, Maliq & D’Essentials menjadi band yang turut tampil di konser Coldplay di Jakarta beberapa waktu kemarin. Bukan tanpa alasan grup musik yang digawangi oleh Angga Puradiredja itu bisa tampil di konser bertajuk Music of The Spheres World Tour itu.

Kita juga gak nyangka ya. Jadi, awalnya, kita satu label sama Coldplay, Warner Music ya. Jadi, ada gathering yang diminta sama Chris Martin ke labelnya, Warner di Indonesia, untuk ketemu sama people-lah, sama musisi. Jadi, awalnya saat hari Senin itu kita ketemu, secret gathering banget, gak boleh, ya benar-bener secret,” ungkap Angga Puradiredja kepada awak media di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 18 November 2023.

Menurut Angga, itu adalah momen pertama kalinya Maliq & D’Essentials bertemu dengan Chris Martin. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Chemistry Coldplay dan Maliq & D’Essentials

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat bertemu, Angga menganggap Chris Martin merasa cocok dengan grup musik Maliq & D’Essentials. Akhirnya, setelah menggelar pertemuan pertama di hari Senin, Chris Martin kembali meminta pertemuan selanjutnya.

"Di situ kita ketemu pertama kali, ngobrol sama dia, ya cari chemistry. Ya, kita surprise ya dengan tone-nya Chris Martis ya yang sangat humble. Ya, mungkin, di situ chemistry-nya lumayan nyatu. Mungkin dia merasa gitu sama yang lain juga, jadi dia minta untuk dilakukan lagi semacam workshop musik, semacam hearing sessions gitu di hari selanjutnya, di hari Selasa,” kata Angga Puradiredja.

Topik Terkait