img_title
Foto : Rahmaniaastrini/instagram

Jakarta – Penyanyi muda Tanah Air, Rahmania Astrini didapuk sebagai penyanyi pembuka (opener) pada konser Coldplay beberapa waktu lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Astri mengaku cukup deg-degan ketika menginjakkan kaki pertama kali di panggung Coldplay.

Waktu pertama kali masuk ke panggung, aku udah deg-degan banget. Karena kan kedengaran suaranya. Aku coba pakai head monitorku, karena aku gak ada si situasi sebesar itu, di panggung sebesar itu, dengan penonton sebanyak itu,” ungkap Rahmania Astrini kepada awak media di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat, 17 November 2023.

Meski begitu, setelah di atas panggung, rasa gugup tersebut perlahan menghilang. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Seperti Dapat Wejangan dari Chris Martin

billboard
Foto : billboard

Selepas konser, pihak penyelenggara ternyata membuat semacam pertemuan. Di sana, Astri kembali melihat sosok idolanya, Chris Martin.

Enggak, eh ada (interaksi dengan Coldplay) deng. Setelah itu, ada kumpul-kumpul sama keadaannya kalau ada dia. Aku kayak, ‘Baik banget orangnya,’ benar-bener baik banget aku ngerasa,” ucap Astri.

Topik Terkait