img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta – Nazril Irham, atau yang akrab disapa Ariel NOAH, dikabarkan menerima tantangan beradu jotos melawan Raffi Ahmad di atas ring tinju. Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadi miliknya belum lama ini.

Berdasarkan keterangan unggahan Raffi, mereka berdua direncanakan akan tanding tinju pada Desember 2023 nanti. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ariel Noah VS Raffi Ahmad

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Sebelumnya, pihak Raffi Ahmad pun turut terlibat dalam penyelenggaraan ajang tinju bertajuk Superstar Knock Out pada 17 November 2023 kemarin. Ada beberapa orang yang beradu jotos di ajang tersebut, dua di antaranya yang cukup mendapatkan perhatian adalah El Rumi melawan Jefri Nichol

Selepas acara itu, pihak promotor menantang Raffi Ahmad untuk bisa naik ke atas ring tinju secara langsung. Jika suami Nagita Slavina itu setuju, ia siap kembali menggelar Superstar Knock Out.

Tak pikir panjang, Raffi Ahmad pun langsung mengiyakan tantangan tersebut. Pernyataan ayah dua orang anak itu pun langsung membuat suasana semakin meriah.

Topik Terkait