img_title
Foto : Instagram/coldplay

Jakarta – Konser Coldplay ‘Music of the Spheres’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) sudah selesai dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023 kemarin. Salah satu hal yang paling ditunggu setelah Chris Martin dkk selesai konser adalah persentase pengembalian Xylobands atau gelang LED warna-warni.

Apalagi, Coldplay telah sudah konsernya di Perth sehingga update persentase pengembalian Xylobands di Indonesia diduga sudah bisa diperkirakan. Bagaimana? Yuk, intip selengkapnya!

Persentase Pengembalian Xylobands Coldplay di Indonesia

Xylobands atau gelang LED warna-warni yang dipinjamkan saat menonton konser Coldplay sejatinya harus dikembalikan. Pasalnya, Xylobands itu akan digunakan untuk konser selanjutnya.

Oleh karena itu, setelah Coldplay konser di Jakarta, 80 ribu penonton seharusnya mengembalikan Xylobands. Alhasil, persentase pengembalian Xylobands Coldplay di Indonesia menjadi pertanyaan besar bagi fans.

Konser Coldplay di Perth pada 18 dan 19 September 2023 menjadi momen persentase pengembalian Xylobands di Indonesia terkuak. Namun sayang, persentase pengembalian Xylobands di Indonesia tidak diperlihatkan.

Topik Terkait