img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Kuntilanak Kesurupan yang akan tayang di ANTV pada Selasa, 21 November 2023 pukul 22.30 WIB. Film horor Indonesia ini menceritakan kejadian horor dan teror misterius dari makhluk halus.

Film Kuntilanak Kesurupan menonjolkan unsur bagaimana sesosok kuntilanak kerap mengganggu hidup manusia. Lantas, seperti apa jalan ceritanya? Yuk, intip sinopsis film Kuntilanak Kesurupan di bawah ini!

Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan (2011)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Kuntilanak Kesurupan dimulai dari Wesley Jabrik, Kevin, dan Momon Nganga, tiga sahabat karib, terlibat dalam kisah seram. Hal ini terjadi saat Wesley, yang sehari-hari seorang penulis, mendapat tugas untuk membuat novel horor.

Kesulitan menulis mendorong Wesley untuk menerima tawaran menulis biografi seorang artis terkenal, Indra Devian, dengan imbalan yang menggiurkan dari sahabatnya, Momon Nganga. Dengan keputusannya menerima proyek biografi, Wesley menunda novel horornya.

Seiring dengan proses penulisan biografi Indra Devian, Wesley dan teman-temannya mengalami serangkaian peristiwa aneh dan gaib. Sebuah kehadiran kuntilanak menjadi terus-menerus mengganggu Wesley, semakin intens dan menimbulkan pertanyaan yang menumpuk.

Topik Terkait