img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Jangan Dengerin Sendiri yang akan tayang di ANTV pada Rabu tengah malam 22 November 2023 pukul 00.30 WIB. Film ini memperlihatkan bagaimana niat berpetualang di gunung menjadi pintu dari teror menyeramkan.

Apalagi, berpetualang di gunung ini tercetus setelah mendengarkan radio supranatural. Yuk, langsung intip sinopsis film Jangan Dengerin Sendiri di bawah ini!

Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Jangan Dengerin Sendiri bermula dari Alya (Adinda Rizkyana), Reno (Reza Levi), dan Helda (Amalthea Kezia) memutuskan untuk mengeksplorasi Gunung Sadahurip sebagai bagian dari tugas kuliah mereka. Sebab, mereka tak sengaja terjerat dalam keangkeran yang tersembunyi di dalamnya. Sembari menjalani eksplorasi ini, ketiganya terpikat oleh siaran radio "Jangan Dengerin Sendiri" (JDS), sebuah program tentang ekspedisi supernatural yang disiarkan setiap Kamis malam di Radio OZ. Program ini dipandu oleh Naomi (Naomi Angelia Sea) dengan bantuan dari Daya (Herichan) dan Cahyo (Kama Bashkara).

Reno, tanpa mempertimbangkan peringatan tentang bahaya yang mungkin timbul, nekat mendengarkan JDS sendirian. Keputusannya ini memicu serangkaian peristiwa mengerikan, di mana ketiganya harus berhadapan dengan kehadiran menakutkan seorang hantu yang terus mengikuti dan meneror mereka bahkan setelah mereka kembali ke rumah masing-masing.

Dalam usaha untuk mengatasi teror ini, mereka meminta bantuan dari tim JDS, dan bersama-sama, Reno, Alya, dan Helda bersama dengan Naomi, Daya, dan Cahyo, memulai perjalanan menuju Gunung Sadahurip. Di sana, mereka menghadapi serangkaian teror yang tak terduga, menjelajahi lorong-lorong gelap tanpa mengetahui bahaya yang mengintai di setiap tikungan.

Topik Terkait