img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Presenter Uya Kuya dan keluarga kini tengan berada di negeri Paman Sam lantaran tengah mengurus sang ayah yang sedang sakit dan dirawat di Amerika.

Untuk mengisi kesibukannya, Uya dan sang istri memilih untuk ikutan bazar dan berjualan pisang goreng. Benarkah? simak artikel berikut ini.

Uya Kuya Dagang Pisang Goreng

Nyaris 2 bulan tinggal di Amerika lantaran tengah melakukan pengobatan sang ayah, Uya Kuya dan Astrid memilih untuk melepas rindunya bersama anak-anak yakni Cinta dan Nino. Namun disela-sela waktu santai mereka, Uya memutuskan untuk ikutan bazar yang diselenggarakan orang-orang yang berjualan makanan Indonesia.

Dengan penuh antusias Uya dan Astrid dan dibantu anak-anaknya memilih untuk berjualan pisang goreng nasi tim dan juga soto. Bahkan dengan gaya nyelenehnya, Uya menyebut jika seluruh hasil dagang tersebut ia pergunakan untuk nyaleg.

"Alhamdulillah kita jualan pisang goreng total 600 pcs, Cinta ngegoreng pisang, Nino motongin pisang siap-siap buat pesenan pisang goreng 600 pcs," ujar Uya Kuya di Instagram, 21 November 2023.

Topik Terkait