img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta – Program kesayangan ANTVlovers, Pesbukers siap kembali menghibur di ANTV. Acara ini bakal dibintangi sederet komedian ternama yang siap bikin kamu happy terus.

Banyak juga bintang-bintang muda yang siap membawa angin segar di Pesbukers ANTV, termasuk Trio Cantik Pesbukers Nita Vior, Ummi Quary, dan Desy Genoveva. Yuk kenalan sama mereka satu persatu!

Sosok Nita Vior

Instagram/nitavior
Foto : Instagram/nitavior

Nama Nita Vior pasti tidak asing bagi para pecinta dunia game online. Nita Vior merupakan selebgram atau influencer yang tengah populer selama setahun ke belakangan ini, terutama di kalangan remaja. Ia merupakan brand ambassador dari Onic Esports, dan nama panggilannya adalah Onic Vior.

Saat ini, Vior aktif di berbagai acara YouTube, menjadi tamu di talkshow dan podcast. Perempuan kelahiran 26 Juli 1999 ini juga menonjol sebagai host magang di Talkpod Netverse dan talent tetap di Bocah-Bocah Kosong. Vior juga sering bergabung dalam WKWK Project dan beberapa kali tampil di Sketsa Target Operasi.

Karena kepiawaiannya dalam bermain sketsa komedi dengan para komika dan pelawak-pelawak senior, Nita Vior kini bergabung dengan Pesbukers dan siap menghibur para ANTVlovers!

Topik Terkait