img_title
Foto : Intipseleb/ April

JakartaKG Pictures akan memproduksi film keduanya lho, setelah film perdananya yang berjudul "Kukejar Mimpi" yang dibintangi oleh Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan juga banyak bintang-bintang lainnya yang meramaikan produksi film tersebut.

Lantas seperti apa persiapan yang dilakukan untuk pembuatan film Lima Bintang Timur yang bakal tayang di 2024? simak artikelnya berikut ini.

Film Lima Bintang Timur

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Film drama remaja Kukejar Mimpi rencananya akan tayang di bioskop awal tahun 2024. Tidak menunggu waktu lama, Eksekutif Produser KG Pictures, Kartika Cassandra dan team produsernya, yang dikepalai oleh Benny Rahmadani akan kembali menghadirkan sebuah film drama keluarga di bioskop-bioskop kesayangan kita, sebuah karya film yang berjudul Lima Bintang Timur, akan memulai shooting di tanggal 27 November 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Mengangkat keindahan dibalik sisi Timur Indonesia dengan keindahan alam yang luar biasa. Dengan cerita yang dibuat oleh Penulis Anggoro Saronto, Film Lima Bintang Timur digarap oleh Sutradara Benny Rahmadani & Annisa Meutia, dibantu dengan DOP Rama Hermawan.

Film ini mengisahkan suka duka empat orang anak yang bersekolah bersama; KOBUS (Andreas Lionel Grild Baga) – si Jago Bola, NOEL (Yassien Omar) – si Jago Nyanyi, MOE (Ferdinand) – si Jago Matematika & JOSE (Destiny David Obinna) – si Jago Tinju yang semuanya akhirnya berteman dengan CHRISTAL (Amanda Putri) – si Jago Main Piano yang tadinya dikira sombong, anak baru pindahan dari Jakarta.

Topik Terkait