img_title
Foto : Instagram/dimsad77

Jakarta – Aktor Dimas Aditya tengah bersiap pergi ke Labuan Bajo untuk syuting film terbarunya berjudul Film Lima Bintang Timur karya KG Pictures.

Bakal berpisah selama satu bulan dengan anak istri, Dimas mengaku memiliki cara untuk menangani semua rasa rindunya? seperti apa? scroll berikut ini.

Cara Dimas Aditya Atasi Rindu

Instagram/dimsad77
Foto : Instagram/dimsad77

Pemilik nama asli Adimas Raditya Alimin mengaku sering kali menghabiskan waktu keluar kota karena tuntutan syuting film dan terpaksa meninggalkan anak istri. Suami Tika Bravani itu merasa rindu dan selalu ingin melihat perkembangan sang anak yang kini sedang lucu-lucunya meskipun dari jarak jauh.

Bakal satu bulan di Labuan Bajo, Dimas Aditya merasa jika ia kemungkinan akan kesulitan untuk mengabari Tika seperti biasanya lantaram signal dan internet yang konon kabarnya susah.

"Kebetulan anak aku masih sekolah ya, terus belakangan tuh kalau dapet syuting jauh-jauh ya suatu yang paling berat meninggalkan keluarga sih buat aku," ujar Dimas Aditya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, 22 November 2023.

Topik Terkait