img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar ternyata pernah menjadi korban pelecehan seksual. Hal ini diungkap Atta dalam obrolannya dengan Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani untuk konten YouTube-nya. Mulanya, mereka menyinggung soal pengakuan Al Ghazali yang hampir menjadi korban pelecehan oleh guru lesnya.

Saat itu lah, Atta Halilintar juga menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Parahnya, oknum tersebut sampai dua kali melakukan tindakan pelecehan itu. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: 6 Pasangan Artis Batal Nikah, Terbaru Caesar Hito-Felicya Angelista

Atta Halilintar Berani Ceritakan Pelecehan Karena Al Ghazali

Youtube/Atta Halilintar
Foto : Youtube/Atta Halilintar

Maia Estianty bersama dua putranya belum lama ini berkolaborasi di kanal YouTube Atta Halilintar. Di sana, Atta sempat membahas tentang pengakuan Al Ghazali tentang pelecehan seksual yang dialaminya oleh oknum guru les privatnya yang sempat ramai dibahas di media.

Rupanya, calon suami Aurel Hermansyah ini memiliki pengalaman serupa. Di mana, dia juga pernah dilecehkan saat berada di atas motor oleh seorang pria saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ini merupakan kali pertama Atta mengakui hal tersebut karena selama ini dia malu untuk bercerita pada orang lain.

Topik Terkait