img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Gelaran perdana Everyday Festival 2023 akan memeriahkan akhir tahun kamu. Tepat di jantung ibukota, Taman Ismail Marzuki, acara ini akan menghadirkan sepekan penuh keceriaan, musik, dan kebanggaan nasional mulai dari 21 hingga 27 Desember 2023.

Diprakarsai oleh SAJILive! & JAKPRO, festival ini tidak hanya sebuah perayaan musik biasa. Ini adalah panggung besar yang memperkenalkan wajah baru dari Taman Ismail Marzuki kepada masyarakat Indonesia. Seperti apa informasi lengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Everyday Music

Istimewa
Foto : Istimewa

Sebagai destinasi seni dan budaya yang legendaris, Taman Ismail Marzuki akan menggelar festival ini dengan konsep kasual yang menawarkan pengalaman liburan akhir tahun yang tak terlupakan.

Dalam "Everyday Music" Intimate Concert Parade, 21 artis musik papan atas Indonesia akan bergantian memukau penggemarnya di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Dari Andmesh hingga Tiara Andini, serta berbagai generasi dan genre, setiap konser akan menjadi momen eksklusif yang hanya dipersembahkan untuk 900 penonton setiap pertunjukan.

"Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya," ucap Aji, CEO SajiLive! kepada awak media.

Topik Terkait