img_title
Foto : Berbagai Sumber

Surabaya – Sosok Gwen Ashley tengah mengundang rasa penasaran publik seiring dengan berlangsungnya acara pernikahannya bersama Ryan Harris yang digadang-gadang menelan biaya hingga Rp75 miliar.

Gwen Ashley dan Ryan Harris langsung mendapat julukan Crazy Rich Surabaya hingga pernikahan mereka dicap sebagai Royal Wedding tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris turut dimeriahkan oleh penyanyi internasional, salah satunya mantan personel Westlife.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Gwen Ashley yang baru saya dinikahi oleh Ryan Harris? Kenalan lebih dekat yuk melalui biodata hingga deretan faktanya di bawah ini.

Latar Belakang Keluarga Gwen Ashley

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Gwen Ashley baru saja dipersunting oleh Ryan Harris yang merupakan pengusaha asal Surabaya. Ryan Harris juga merupakan anak tunggal dari bos Air Asia Indonesia.

Wanita kelahiran 1 Oktober 2004 ini melepas status lajangnya di usia 19 tahun. Gwen Ashley diketahui memiliki usia lebih muda 20 tahun dari Ryan Harris.

Sosok Gwen Ashley belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan warganet. Ternyata, ia juga berasal dari keluarga yang tidak kalah mentereng.

Pemilik nama lengkap Gwen Ashley Widodo diketahui berkuliah di Torrens University Australia dengan mengambil program studi Fashion Merchandising, mengikuti jejak sang ibu yang bergelut di bidang fashion.

Ibu Gwen Ashley yakni Warren Tjandra merupakan desainer di butik terkemuka di Surabaya yakni Nancy Warren Couture. Bahkan, gaun pengantin yang dikenakan Gwen Ashley di pernikahannya dirancang langsung oleh ibunya.

Sementara itu, ayah Gwen Ashley yang bernama Markus Widodo kabarnya merupakan pengusaha di bidang properti di Surabaya.

Kemegahan Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris

raffinagita1717/instagram
Foto : raffinagita1717/instagram

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya pada 18 November 2023.

Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo ditunjuk sebagai pemandu acara pernikahan mewah yang kabarnya menelan biaya hingga Rp75 miliar tersebut.

Selain itu, Lyodra, Raisa, hingga Via Vallen turut ditunjuk sebagai pengisi acara di pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris.

Yang membuat publik semakin tercengang, acara itu juga mengundang deretan menyanyi internasional diantaranya Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden eks Westlife, dan Keith Duffy.

Biodata Gwen Ashley

Nama: Gwen Ashley Widodo
Nama panggilan: Gwen Ashley
Lahir: 1 Oktober 2004
Usia: 19 tahun
Pasangan: Ryan Harris (suami)
Pendidikan: Torrens University Australia
Profesi: Desainer
Instagram: @gwen_ashley
TikTok: @guwendutt

Itu dari sosok dari Gwen Ashley yang baru saja menikah dengan Ryan Harris, bos maskapai Air Asia Surabaya.(prl).

Topik Terkait