img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Keranda Kuntilanak yang akan tayang di ANTV pada Rabu, 22 November 2023 pukul 22.30 WIB. Film horor ini mengisahkan gangguan dan teror dari makhluk halus yang tiba-tiba mengancam manusia.

Lantas, bagaimana kengerian dalam film Keranda Kuntilanak? Yuk, intip sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Film Keranda Kuntilanak (2011)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Keranda Kuntilanak dimulai ketika Abby (Tiffany Jane) dan Ikke (Fiona Fachru Nisa) tak pernah menyangka bahwa kediaman mereka, yang dahulu nyaman dan aman, tiba-tiba menjadi tempat yang mencekam. Setiap malam, kejadian aneh menghampiri mereka. Cody (Indra Brotolaras), pacar Ikke, Jereng, dan DJ (Zaky Zimah) yang sering mengunjungi, juga terkena dampaknya, termasuk ibu kos.

Ketika Steff (Stefan William), seorang artis sinetron, mengunjungi pacarnya Abby, ia menjadi daya tarik utama, terutama bagi DJ yang bercita-cita menjadi artis. Sayangnya, kedatangan Steff juga tidak luput dari gangguan.

Suatu hari, Tasya (Anastasya Octavian), adik cantik Abby, datang dan tinggal bersama mereka. Namun, sejak tinggal di kost, Tasya malah mengalami pengalaman melihat penampakan perempuan hamil berambut panjang yang selalu mengikutinya. Akhirnya, hantu tersebut memasuki tubuh Tasya.

Topik Terkait