img_title
Foto : Instagram/ @desygenoveva_

IntipSelebDesy Genoveva atau yang kini dikenal sebagai Desy Ngapak akan menjadi salah satu pengisi acara di Pesbukers ANTV. Dengan gaya khasnya, pemilik nama lengkap Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini pun menarik perhatian para pemirsa.

Yuk intip profil lengkap dari Desy di bawah ini.

Eks JKT48

Instagram/ @desygenoveva_
Foto : Instagram/ @desygenoveva_

Desy Genoveva, anggota tertua dari generasi ketiga JKT48, menorehkan perjalanan yang penuh warna. Meskipun sempat gagal dalam audisi generasi kedua, ia tak menyerah. Masuk ke Tim KIII pada 1 Desember 2016, Desy adalah sosok dengan postur paling tinggi di JKT48.

Pada tahun 2016, Desy juga memiliki peran sebagai admin akun resmi JKT48, menunjukkan keahliannya tidak hanya di atas panggung, tetapi juga di dunia digital. Belum cukup di situ, pada 11 September 2016, dia melangkah ke JKT48 Band sebagai Lead Guitarist, menggantikan Dhike. Kiprahnya semakin menggema ketika pada 19 Desember 2018, Desy bergabung dengan tim esport Valkyrie48.

Tetapi, pada 25 Oktober 2020, ketika pertunjukan "Saka Agari" Tim KIII disiarkan daring, Desy membuat pengumuman mengejutkan tentang keputusannya untuk meninggalkan JKT48 demi mengejar karir di dunia hiburan.

Topik Terkait