img_title
Foto : Desta80s/instagram

Jakarta Desta dan Natasha Rizki dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Melalui media sosial pribadinya, baik Desta maupun Natasha Rizki sering kali mengekspos kegiatan ketiga anak mereka yang dijuluki sebagai Trio Strong serta memiliki karakter berbeda.

Kenalan yuk dengan ketiga anak Desta dan Natasha Rizki melalui biodata serta deretan faktanya di bawah ini.

1. Megumi Arrawda Sachi

desta80s/instagram
Foto : desta80s/instagram

Megumi merupakan anak sulung Desta dan Natasha Rizki yang lahir pada 23 Maret 2014, dan kini telah menginjak usia 9 tahun.

Desta dan Natasha Rizki diketahui memberikan nama dengan arti manis untuk anak-anaknya. Nama “Megumi” sendiri bermakna diberkahi dalam bahasa Jepang, sementara itu Arrawda diambil karena mengingatkan mereka ketika pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk meminta momongan. Kemudian “Sachi” memiliki arti kebahagiaan.

Nama: Megumi Arrawda Sachi
Nama panggilan: Megumi
Lahir: 23 Maret 2014

2. Miskha Arrawfa Najma

desta80s/instagram
Foto : desta80s/instagram

Desta dan Natasha Rizki memberikan nama Miskha Arrawfa Najma untuk anak ke-2 mereka yang lahir pada 12 Juli 2016.

Nama Miskha Arrawfa Najma juga memiliki arti yang begitu manis. Kata “Miskha” bermakna hadiah cinta, lalu Arrawfa adalah kebahagiaan yang merujuk pada padang Arafah di Tanah Suci Mekkah, Sementara itu Najma berarti bintang atau berharga dalam bahasa Arab.

Nama: Miskha Arrawfa Najma
Nama panggilan: Miskha
Lahir: 12 Juli 2016

3. Miguel Arrawsya Janied

desta80s/instagram
Foto : desta80s/instagram

Miguel Arrawsya Janied adala anak bungsu sekaligus putra satu-satunya Desta dan Natasha Rizki yang lahir pada 12 Desember 2018. Mereka memberikan nama Miguel yang mana dalam bahasa Spanyol berarti pengikut Tuhan.

Melalui akun Instagram pribadinya ketika mengumumkan kelahiran sang putra, Natasha Rizki menjelaskan makna nama Miguel Arrawsya Janied yaitu sebagai bangsawan muslim yang taat kepada Tuhan, berbudi pekerti baik, ceria, dan semangat.

Nama: Miguel Arrawsya Janied
Nama panggilan: Miguel
Lahir: 12 Desember 2018

Topik Terkait