img_title
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

IntipSelebArbani Yasiz mendapatkan pujian langsung dari sang produser, Budi Ismanto karena aktingnya sebagai Dilan di film Ancika 1995. Dia menganggap Arbani sangat tepat untuk menjadi sosok Dilan semasa kuliah.

Yuk intip penjelasan Budi Ismanto soal Arbani Yasiz di bawah ini:

Arbani Yasiz Sebagai Dilan

Instagram/ @arbaniyasiz
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

Budi Ismanto menganggap pilihan dirinya sangat tepat karena memilih Arbani Yasiz sebagai Dilan. Dia mengaku memang sudah sejak lama menginginkan Arbani untuk peran itu. Bahkan dia menganggap jika Dilan yang diperankan oleh Arbani adalah yang sesungguhnya.

"Tapi pilihan kami ternyata tepat. Kang Benni punya insting sebagai sutradara dia tahu lah bagaimana. Saya juga sebagai produser sudah sejak lama mengincar Arbani untuk memerankan karakter ini dan ternyata ketika dicasting memang pas gitu. Ketika di dalam kamera dan di dalam film, emang benar menurut saya inilah Dilan yang sebenarnya," ucap Budi di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara untuk alasan Zee sebagai Ancika, Budi Ismanto mengaku tidak melihat aktingnya. Namun gaya Zee ketika akan menuju ke lokasi castinglah yang ternyata membuat member JKT48 ini terpilih sebagai Ancika.

Topik Terkait