img_title
Foto : Instagram/rendyshindy_samuel

Jakarta – Geger unggahan Shindy Samuel pemilik skincare ternama yang menyebut jika ia memilih untuk berpisah hingga dituding bercerai dengan Rendy Samuel.

Bahkan secara lebih jelas Shindy pun menceritakan semua hal yang membuatnya drop hingga singgung soal perpisahan. Penasaran? simak artikel berikut!

Kode Pisah

Sempat membuat publik kagum dengan Rendy Samuel lantaran disebut "cinta tak memandang fisik" usai menikahi Shindy pada 2016 lalu, kini kabar keretakan rumah tangganya justru mulai diumbar ke publik.

Dikenal sama-sama bucin sejak dulu, bau-bau keretakan rumah tangga Rendy dan Shindu sudah mulai terendus sejak bulan lalu saat Shindy live TikTok dan ogah disentil soal keberadaan Rendy yang saat itu tidak di sampingnya. Kehilangan sejumlah barang mewah hingga harus menelan kenyataan pahit, Shindy Romawi Rapsanjani berusaha tegar menghadapinya.

"Jujur aku sedih banget banyak kejadian yg bikin aku drop dimulai dari aku kehilangan anting 18carat totalnya tapi yg hilang sebelahnya doang 9carat," tulis Shindy, 23 November 2023.

Topik Terkait