img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Dalam gemerlapnya dunia hiburan Tanah Air, satu nama yang tak pernah pudar adalah Raffi Ahmad. Ia tak hanya menyapa layar televisi sekali dalam sehari, tapi bisa menyapa dalam beberapa acara sekaligus.

Namun, belakangan ini, Raffi tak hanya muncul di layar kaca. Tetapi juga mengelola konten YouTube, media sosial, hingga berbagai bisnis yang ia rintis. Lalu apakah Raffi Ahmad akan pensiun? Yuk intip penjelasannya.

Enggan Pensiun

raffinagita1717/instagram
Foto : raffinagita1717/instagram

Kesuksesan Raffi Ahmad bukanlah sesuatu yang datang begitu saja. Di balik sorotan kamera, ia telah menorehkan jejak usaha keras sejak muda. Bahkan, ia punya perusahaan hiburan sendiri bernama RANS Entertainment.

Meski bisnisnya terus berkembang, hasrat Raffi Ahmad terhadap dunia hiburan tak pernah padam. Menurutnya, cinta pada pekerjaannya sebagai penghibur begitu besar sehingga sulit baginya untuk melepaskan diri meski dihadapkan pada keinginan untuk berhenti sejenak.

"Aku suka dunia TV, aku suka dunia hiburan. Mau jadi apapun aku nantinya, tetap dunia hiburan ngga aku tinggalin. Semisalnya aku bilang mau pensiun tapi tetap aku akan ada aja syuting-syuting pasti ada aja," ujar Raffi Ahmad dilansir dari VIVA, Kamis, 23 November 2023.

Topik Terkait