img_title
Foto : Youtube/eliamyron

Jakarta Elia Myron baru-baru ini menuai banyak perbincangan warganet usai dirinya muncul membahas terkait agama. Kini, pernyataan Elia mengenai reformasi Al-Quran menuai banyak komentar netizen.

Karena ramai tuai perbincangan, Elia Myron pun buka suara. Seperti apakah klarifikasi dari Elia Myron? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Elia Myron Klarifikasi

Media sosial tengah ramai dengan pernyataan dari Elia Myron yang membahas terkait tafsir ayat Injil yang ada di Alquran. Sehingga melalui pernyataan itu, Elia Myron meminta agar Kementerian Agama mereformasikan ayat-ayat Injil yang ada di Al-Quran.

Karena hal ini pun membuat berbagai Tiktokers dan juga ahli agama turun. Salah satunya Tiktokers wanita yang meluruskan isi kitab suci Agama Islam memang dari dahulu seperti hal itu isinya tanpa ada perubahan.

Setelah pernyataan itu ramai dibahas oleh para Tiktokers, Elia Myron pun membuat klarifikasi. “Bagi yang bertelinga hendaklah dia mendengar,” ucap Elia Myron dilansir dalam Youtube pribadinya pada Kamis, 23 November 2023.

Topik Terkait