img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi dua dari sekian figur publik yang turut mendukung kebebasan Palestina. Sikap mereka ini disampaikan keduanya melalui unggahan Instagram masing-masing.

Terlihat, Lesti dan Billar menghadiri sebuah acara yang menyuarakan dukungan untuk Palestina. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dukung Palestina

Lesti dan Billar, keduanya tampak hadir di acara bertajuk ‘Rembuk Warga Bantuan Kemanusiaan dari Warga Indonesia untuk Palestina.’ Lesti mengaku ia dan sang suami diberikan kepercayaan untuk ikut memberikan bantuan kemanusiaan yang diperuntukkan bagi masyarakat Palestina.

MasyaAllah Tabarakallah, aku dan suami diberikan kesempatan untuk bisa memberikan bantuan kemanusiaan untuk saudara/i kita di Gaza, Palestina dalam acara rembuk warga bantuan untuk Palestina kemarin, Alhamdulillah,” tulis Lesti Kejora dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 23 November 2023.

Di unggahan yang berbeda, Billar pun tampak melakukan aksi nyata. Suami Lesti itu melelang mobil mewah yang nanti uangnya bakal didonasikan untuk Palestina.

Topik Terkait